Pages

    Wednesday, August 25, 2010

    Iklan TV 'Yahoo! Koprol'



    Inilah bukti dari beberapa tulisan-tulisan saya di Glugug! Metode offline masih diperlukan, bahkan untuk urusan online sekali pun. Sampai dengan saat ini - tanpa bisa dipungkiri - Televisi masih media paling seksi untuk meningkatkan awareness, bahkan call-to-action di Indonesia. Setidaknya, sebagian besar masyarakat Indonesia dipercaya dapat terjaring melalui penggunaan media televisi.

    Hanya dalam jangka waktu 1 (satu) hari setelah iklan tersebut ditayangkan - saya kutip dari Dailysocial.net - lebih dari 7.000 user sign-up ke Yahoo! Koprol. Angka yang cukup fantastis menurut saya.

    TAPI..

    What's next? Itu yang saya ingin tahu ;)

    Kita pantau sama-sama ya?

    Thanks for reading :)

    5 comments:

    Unknown said...

    humm *nyari tombol like*.. eh anyways u dont link the rss feed of ur blog to ur fb notes yet yah? di link gih jadi lebih banyak yg baca ;)

    WidyDee said...
    This comment has been removed by the author.
    Febiantika said...

    Quote of the day "Metode offline masih diperlukan, bahkan untuk urusan online sekali pun"

    aMIRAGE said...

    what i want to see next of this, can this TVC deliver a high Viral Action Rate?

    WidyDee said...

    @ aMIRAGE: Thanks for your comment. However, I think TVC may not be the right medium to create viral. Why? In these days, viral can only be told others (WOM), at best, if it involves interactivity. One a customer experiences the product, s/he will most likely to share it to his/her friend(s), either bad or good.

    TVC can initiate awareness, but to create viral it has to have a clear and neat follow-ups.

    Post a Comment