Wednesday, August 25, 2010
Iklan TV 'Yahoo! Koprol'
Inilah bukti dari beberapa tulisan-tulisan saya di Glugug! Metode offline masih diperlukan, bahkan untuk urusan online sekali pun. Sampai dengan saat ini - tanpa bisa dipungkiri - Televisi masih media paling seksi untuk meningkatkan awareness, bahkan call-to-action di Indonesia. Setidaknya, sebagian besar masyarakat Indonesia dipercaya dapat terjaring melalui penggunaan media televisi.
Hanya dalam jangka waktu 1 (satu) hari setelah iklan tersebut ditayangkan - saya kutip dari Dailysocial.net - lebih dari 7.000 user sign-up ke Yahoo! Koprol. Angka yang cukup fantastis menurut saya.
TAPI..
What's next? Itu yang saya ingin tahu ;)
Kita pantau sama-sama ya?
Thanks for reading :)
5 comments:
humm *nyari tombol like*.. eh anyways u dont link the rss feed of ur blog to ur fb notes yet yah? di link gih jadi lebih banyak yg baca ;)
Quote of the day "Metode offline masih diperlukan, bahkan untuk urusan online sekali pun"
what i want to see next of this, can this TVC deliver a high Viral Action Rate?
@ aMIRAGE: Thanks for your comment. However, I think TVC may not be the right medium to create viral. Why? In these days, viral can only be told others (WOM), at best, if it involves interactivity. One a customer experiences the product, s/he will most likely to share it to his/her friend(s), either bad or good.
TVC can initiate awareness, but to create viral it has to have a clear and neat follow-ups.
Post a Comment